Smarthost vps hosting 3 data center harga mulai dari $9.95 per bulan


Smarthost Virtual Private Server (VPS) adalah solusi sempurna untuk webmaster, desainer, pengembang, dan pemilik bisnis. Smarthost Virtual Private Server paket memungkinkan Anda untuk memilih sumber kustom untuk cpu, memori, diskspace, dan jatah bandwidth, yang kemudian dapat memanfaatkan untuk sejumlah website, dan / atau metode apapun yang Anda inginkan. Smarthost Virtual Private Server dirancang untuk klien yang ingin memiliki kualitas tertinggi dan kehandalan dalam hardware server, dengan software dan fitur operasional dari Dedicated Server - semua pada harga yang lebih dekat dengan yang Shared Hosting.

Smarthost Virtual Private Server memberikan kesempatan sempurna untuk beroperasi sebagai Dedicated Server dengan akses root --- untuk mempelajari operasi tersebut tanpa risiko, dan tanpa pengeluaran besar modal. Bersantai dan memungkinkan smarthost untuk mempertahankan hardware dan basis sistem operasi dari layanan, sementara Anda dapat fokus pada memanfaatkan fungsi perangkat lunak server. Sebagai persyaratan hosting Anda tumbuh dengan smarthost Virtual Private Server, melompat ke Dedicated Server baik dalam jangkauan.

Berikut ini tipe , speck dan harga VPS nya :







Tersedia SolusVM untuk control Panel VPS :

Smarthost Virtual Private Server yang didukung oleh platform perangkat lunak manajemen SolusVM VPS. SolusVM, dikombinasikan dengan platform virtualisasi OpenVZ dan Xen, izin pengelolaan beberapa VPS terisolasi pada server fisik tunggal -- berbagi hardware, lisensi, dan manajemen dengan efisiensi maksimum. Setiap VPS melakukan dan mengeksekusi persis seperti server yang berdiri sendiri bagi penggunanya dan aplikasi, karena dapat reboot secara independen dan memiliki akses root sendiri, pengguna, alamat IP, memori, proses, file, aplikasi, perpustakaan sistem, dan file-file konfigurasi . Dengan SolusVM, klien VPS kami bahkan dapat sepenuhnya menginstal ulang / reload VPS mereka hanya dengan klik beberapa tombol. Semua smarthost Virtual Private Server dilengkapi akses panel kontrol berbasis web, termasuk kontrol reboot, akses konsol / KVM, fungsi sistem operasi instalasi ulang, dan banyak lagi.


24/7 Support

Staf dukungan ramah dan tersedia untuk membantu Anda 24 jam sehari, 7 hari seminggu! mereka menawarkan dukungan melalui email, tiket, dan live chat.
Follow on https://twitter.com/HostJedi


Pembayaran via PayPal dan Bitcoin !
Order langsung saja kunjungi Web : https://www.smarthost.net

Watch video : https://www.youtube.com/watch?v=u2trq9MMAPw


0 Response to "Smarthost vps hosting 3 data center harga mulai dari $9.95 per bulan "

Post a Comment

wdcfawqafwef